Friday, May 15, 2009

BCA Platinum Credit Card


Sebagai bank yang telah meluncurkan kartu kredit berbasis Smart Chip (EMV-Europay Master Visa), Kartu Kredit BCA mencapai 1.9 juta kartu yang terdiri dari Kartu Kredit BCA Card, MasterCard, BCA Visa dan BCA JCB. Kartu Kredit BCA diterima di jutaan tempat usaha di dunia juga di lebih dari 65.000 tempat usaha diseluruh Indonesia. Memiliki jaringan 800 kantor cabang BCA dan sekitar 6.000 ATM yang memudahkan pemegang kartu bertransaksi.

Kartu Kredit BCA merupakan kartu kredit yang bukan sekedar alat pembayaran tetapi juga memiliki berbagai keistimewaan lain serta khusus dirancang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing nasabahnya. Memiliki Kartu Kredit BCA memiliki nilai tambah tersendiri karena keunikan desain kartunya dan the collectible must have items seperti kartu kredit MC2 dengan image karakter dari Warner Bros; Tazmanian Devil, Kartu Kredit BCA Visa Batman, dan Kartu Kredit BCA Carrefour yang memberikan “Double Deal” (double keuntungan) dalam berbelanja serta kartu kredit BCA Visa Platinum untuk kalangan eksekutif.

Kartu kredit yang dikenal dengan jargon A Smarter Way To Pay ini memiliki berbagai penawaran menarik dengan sejumlah partner bisnis terkenal seperti Starbucks Coffee, Toko Buku Gramedia, Cineplex 21, Hard Rock Café, Pizza Hut, Celebrity Fitness, Electronic City, Agis, dan masih banyak lagi yang penawaran unik bagi pemegang kartu. Kunjungi juga Gallery dan Intermezzo untuk mendapatkan lebih banyak lagi penawaran unik untuk pemegang kartu. Info Lengkap Klik disini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com